Home > Teknologi, Uncategorized > GeoSkeper, Jam Tangan Ponsel Yang Canggih Dan Unik

GeoSkeper, Jam Tangan Ponsel Yang Canggih Dan Unik


Bosan atau kesulitan dengan fitur-fitur begitu beragam yang ada pada handphone biasa? Jangan gusar, dalam waktu dekat akan hadir gadget keren dengan sebutan GeoSkeeper yang bisa mengatasi semua kesulitan Anda.

Gadget keren layaknya sebuah jam tangan ini ditujukan bagi Anda yang belum bisa menggunakan fungsi-fungsi ponsel dengan benar.

Karena, dengan piranti yang diberi julukan GeoSkeeper ini Anda cukup menekan satu tombol saja untuk dapat menelepon ke nomor tujuan yang sebelumnya telah disimpan.

GeoSkeeper atau bisa juga disebut sebagai jam tangan ponsel ini adalah ponsel berbasis GSM/GPRS yang diciptakan untuk orang tua ataupun juga anak-anak.

GeoSkeeper hanya terdiri dari enam buah tombol, sehingga Anda dijamin tidak akan menemukan kesulitan dalam penggunaannya.

Namun sayang, dengan enam buah tombol yang disediakan, itu berarti Anda hanya dapat menyimpan beberapa buah nomor telepon yang menurut Anda paling penting.

Misalnya, telepon rumah, keluarga terdekat, dokter, ataupun juga nomor-nomor darurat lainnya.

Dengan begitu, sepertinya GeoSkeeper memang ditujukan sebagai ponsel darurat. Karena, di dalam GeoSkeeper juga disediakan fitur alarm dan GPS.

Fitur GPS yang disuguhkan diklaim mampu memberikan titik lokasi lebih akurat dibanding fitur GPS yang ada pada ponsel biasa.

Yang lebih menariknya lagi, GeoSkeeper juga dapat diprogram dengan koneksi internet, yang berarti Anda bisa mengatur beberapa setingan melalui browser (web-based interface).

Sejauh ini, belum ada informasi mengenai harga dan kapan tepatnya GeoSkeeper akan mendarat di pasaran.

Sumber  :   www.suaramedia.com

Categories: Teknologi, Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment