Home > Politik Dan Pemerintahan > Wawancara Putra Nababan dengan Ibu Megawati

Wawancara Putra Nababan dengan Ibu Megawati


Kongres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Bali semakin panas setelah ada wacana partai banteng gemuk itu akan koalisi. Lantas apa tanggapan kandidat tunggal Ketua PDIP,Ibu Megawati Soekarno Putri…..?

berikut Ulasannya

Video 1

Video 2

Video 3

Video 4

  1. hasanudin
    October 2, 2010 at 3:18 pm

    Kepada Yth
    Ibu Megawati

    Dengan hormat

    dengan ini saya menawarkan POM Bensin yang terletak di jalan raya sadang Subang Cibatu Purwakarta. Adapun luas areal Pom 2500 m2.

    Omset penjualan perhari adalah 18.000 kl

    Adapun harga penawaran Rp. 8.000.000.000,- ( Delapan Milyar rupiah )

    Mudah-mudahan Ibu berminat atau mungkin kelompok Ibu.

    Apabila berminat silahkan menghubungi Email saya atau No. Hp saya.087870087591.

    Demikian penawaran saya sampaikan atas perhatian ibu saya ucapkan terima kasih

    Hormat saya
    Hasanudin

  2. hasanudin
    October 2, 2010 at 3:21 pm

    Kepada Yth
    Ibu Megawati
    Dengan hormat

    dengan ini saya menawarkan POM Bensin yang terletak di jalan raya sadang Subang Cibatu Purwakarta. Adapun luas areal Pom 2500 m2.

    Omset penjualan perhari adalah 18.000 kl

    Adapun harga penawaran Rp. 8.000.000.000,- ( Delapan Milyar rupiah )

    Mudah-mudahan Ibu berminat atau mungkin kelompok Ibu.

    Apabila berminat silahkan menghubungi Email saya atau No. Hp saya.087870087591.
    Demikian penawaran saya sampaikan atas perhatian ibu saya ucapkan terima kasih

    Hormat saya
    Hasanudin

  3. hasanudin
    October 2, 2010 at 3:23 pm

    Kepada Yth
    Ibu Megawati
    Dengan hormat
    dengan ini saya menawarkan POM Bensin yang terletak di jalan raya sadang Subang Cibatu Purwakarta. Adapun luas areal Pom 2500 m2.
    Omset penjualan perhari adalah 18.000 kl
    Adapun harga penawaran Rp. 8.000.000.000,- ( Delapan Milyar rupiah )
    Mudah-mudahan Ibu berminat atau mungkin kelompok Ibu.
    Apabila berminat silahkan menghubungi Email saya atau No. Hp saya.087870087591.
    Demikian penawaran saya sampaikan atas perhatian ibu saya ucapkan terima kasih
    Hormat saya
    Hasanudin

  4. February 10, 2013 at 10:23 am

    Yth. Ibu Megawati Sukarno PUtri
    aya pria 63 th pensiunan guru SD adalah seorang SOEKAROISME SEJATI. MANTAN angota PNI segitiga tahun 60/70 an, pernah gaji saya sebagai PNS di-stop 3 BULANmenjelang PEMILU 1971 KARENA MENGGAMBAR LOGO BANTENG YANG SAYA PASANG DI DEPAN MAPOLSEK SETEMPAT, JUGA PERNAH DITUNJUK OLEH KETUA PAC PDI PERJUANGANSDR. ISMAIL PRIBADI,SE UNTUK JADI WAKIL.KETUA TIM SUKSES MEGA HASYIM.

    IBU MEGA TAPI SEKARANG DI USIA SENJA INI SAYA JATUH SAKIT DAN TERILIT UTANG DI BRI DAN BTPN. UNTK ANGSUAN BULAN INI DI BRI SEBESAR 2.860.000 BELUM ADA
    MOHON BELAS KASIH IBU UNTUK BAYAR ANGSURAN BULAN INI. SAYA PUSINGBU, HARUS BERBUAT APA?SEBAB PINAMAN ITU DENGAN AGUNAN TANAH/RUMAH SAYA.TOLONG YA BU… HP SAYA 081515411951

  5. February 10, 2013 at 10:45 am

    Saya ria 63 tahun pensiunan guruSD SEORANG Soekarnoisme sejati dan sampai sekarang masih setia kepada penerus2 Bung Karno,dan saya mantan anggota PNI TAHUN 60/70an. juga pernah ditunjuk oleh kETUA PAC PDIP Sdr. Ismail Pribadi, SE utk menadi Wakil Ketua Tim Sukses Capres/ Cawapres Mega Hasyim Kecamatan. Ibu Mega, sekarang di usia senja ni saya sakit dan terlilit utang di BRI dan BTPN. Angsuran saya di DI BRI yang besarnya Rp.2860.000,- belum terbayar utk bulan ini sedangkan gai saya tiap bulan hanya sisa Rp.200.000,- saja stelah dipotong utang2. Padahal pakai agunan tanah/ rumah. Saya bingung Bu harus bebuat apa?Dengan ini saya memberanikan diri mhon belas kasih Ibu paling tidak untuk membantu membayar angsuran twrsebut. Matur nuwun Bu.

    • February 10, 2013 at 10:48 am

      Bila berkenan mhon hub. hp. 081515411951.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

