Home > Entertainment, Teknologi > The Skeletor, Motor Hantu Dari India

The Skeletor, Motor Hantu Dari India


Motor dan kerangka manusia mungkin tidak bisa disatukan. Tapi bagi builder yang satu ini, keduanya malah digabungkan sehingga tercipta bak kuda besi yang baru bangkit dari kubur.

Bila sebagian pemilik motor jenis chopper menginginkan tampil mewah dengan leburan krom di beberapa bagian serta dipadu sapuan cat istimewa, lain dengan motor ini.

Hasil kreasi Vardenchi Customs, sebuah rumah modifikasi dari India, berhasil menyatukan konsep kerangka manusia utuh ke dalam sepeda motor.

“Saya tidak pernah terpukau dengan hasil pada motor ini di karya sebelumnya,” kata sang builder seperti diberitakan Topspeed.

Mungkin dia patut bangga, mengingat dari hasil kerja kerasnya selama tiga bulan, hampir terlihat tak ada cacat dari motor yang kemudia ia namai, The Skeletor.

Motor ini pun diakuinya merupakan pesanan seorang selebritis Mumbai, Sepertinya pemesan yang sangat menuntut tersebut tidak terkesan dengan figur yang bertenaga besar

Mau bukti? Silahkan tengok bagian rumah lampu depan yang ia desain mirip dengan batok kepala manusia utuh.

Sementara bagian tangan manusia didaulat menjadi shock depan Skeletor, lengkap dengan detil pengerjaan jari-jari yang seolah mencengkram roda depan.

The Skeletor adalah sepeda motor yang benar-benar unik yang dibuat khusus oleh Vardenchi customs dari India dan coba tebak.

Motor itu tidak memiliki mesin V-twin atau banyak krom untuk membuatnya bersinar seperti yang berkeliaran di jalan bebas hambatan, tetapi pembuatnya menyatakan: “Aku belum pernah begitu lama terpaku pada motor sebelumnya.”

Berdasarkan Vardenchi Classic, fitur yang Skeletor bingkai reguler dan dua arm swinger, sementara garpu memenuhi bingkai di sudut garu yang membantu sehingga terlihat seperti semacam posisi menyerang. Di atas bingkai asli, kebiasaan ini mendapat tulang-seperti terlihat dengan logam perak matte paintjob.

Lanjut ke tengah, tulang-tulang punggung rangka manusia menghiasi bagian tanki chopper tersebut. Agar makin mirip dengan rangka tulang manusia asli, sang builder benar-benar meniru desain rangka manusia yang ia cari dari berbagai foto di internet.

Untuk bagian jok, tulang pinggul menjadi jatah disektor ini. Kemudian diteruskan dengan tulang paha dan kaki yang bertugas sebagai lengan ayun belakang dan sebagai tempat menempelnya roda belakang.

Modifikator juga tampaknya enggan menerapkan warna lain selain warna khas kerangka manusia asli serta sebagian kelir hitam yang membuatnya maik terlihat angker.

Mungkin Skeletor pantas diujuluki ‘Motor Hantu dari India

Sumber Suaramedia.com

Categories: Entertainment, Teknologi
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: