Home > Entertainment > Megan Fox Muak Disamakan Terus dengan Jolie

Megan Fox Muak Disamakan Terus dengan Jolie


Lantaran sering disebut-sebut mirip Angelina Jolie, aktris Megan Fox (23) menolak tawaran membintangi film Tomb Raider 3. Padahal, memerankan tokoh Lara Croft dalam film itu sangat diidamkan Megan.

Sebuah sumber, seperti dikutipMetro.co.uk, Rabu (31/3/2010), mengungkapkan, Megan merasa sakit hati lantaran publik selalu menyamakan dirinya dengan Jolie dan bukan karakter Lara Croft dalam film itu.

Film Tomb Raider pertama kali dirilis pada 2010 dan film keduanya yang diberi judul Lara Croft Tomb Raider: The Cradle of Life dirilis tahun 2003. Kedua film itu dibintangi oleh Angelina Jolie. Sosok Lara Croft yang jago berkelahi dan ahli memainkan senjata berat serta merupakan putri seorang kolektor kaya seolah tak bisa lepas dari pribadi Jolie.

Sebelumnya, Megan menerima tawaran membintangi film  Tomb Raider 3 dengan senang hati. Pemeran Mikeala dalam film Transformers itu awalnya santai dan senang saja selalu dibanding-bandingkan dengan Jolie. Namun, lama-kelamaan dia merasa muak dengan hal tersebut. Megan ingin menjadi diri sendiri dan dikenal karena karyanya.

Dilihat secara fisik, ada kemiripan antara Megan Fox dan Angelina Jolie. Tubuhnya sama-sama langsing tetapi seksi, memiliki karakter lembut tetapi bisa menjadi pembunuh berdarah dingin. Keduanya juga cocok memerankan tokoh wanita seksi yang memainkan adegan kekerasan. Dari sisi wajah, seperti bibir, alis, dagu, dan mata, juga mirip.

“Tawaran itu telah sampai di meja Megan, tapi dia menolaknya,” ungkap salah satu sumber yang terlibat dalam perencanaan pembuatan film Tomb Raider 3.

Namun, sumber itu menambahkan, sebenarnya Megan sangat suka dan tertarik untuk menjadi tokoh yang memopulerkan nama Angelina Jolie di jagat film dunia itu.

“Dia adalah wanita paling pas dipilih untuk memerankan Lara Croft karena Megan juga menyukai karakter Lara Croft. Namun, terlalu banyak orang yang suka membanding-bandingkan dirinya dengan Angelina Jolie, itu masalahnya,” kata sumber itu lagi.

Faktor itulah yang sepertinya membuat Megan Fox sangat terganggu sehingga menolak tawaran menggiurkan itu. Apalagi, Megan tahu betul dirinya adalah kandidat utama untuk memerankan Lara Croft dalam film Tomb Raider 3.

Aktris yang lahir di Tennesse, Amerika Serikat, pada 16 Mei 1986, itu mengatakan menolak tawaran itu bukan lantaran membenci Jolie. Sejak penolakan itulah, produser film Tomb Raider 3 mengklaim bahwa situasinya seperti film yang segera ditayangkan, tetapi dibintangi oleh bukan siapa pun.

Categories: Entertainment
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: