Home > Ilmu Pengetahuan, Teknologi > 25 Keyboard Yang Paling Cool di Dunia

25 Keyboard Yang Paling Cool di Dunia


Perkembangan teknologi komputer saat ini dirasakan semakin terus berkembang dgn pesat. Dan seiring dengan hal itu, beberapa perangkat pendukunganya pun mengalami kemajuan yG begitu signifikan.

Berikut saya mau ajak anda sekalian untuk melihat 25 Keyboard komputer yg paling Cool banget bagi pengguna PC. Beberapa di antaranya tlh dikembangkan oleh produsen untuk user yg ingin merasakan sebuah pengalaman komputasi jauh lebih nyaman dan produktif. Selebihnya adalah Keyboard yg dibuat untuk tujuan agar terlihat lebih Cool dlm penggunaan komputer.

1. Virtual Laser Keyboard

Keyboard virtual ini sebenarnya hanya laser emitor yg menciptakan pola cahaya dlm bentuk keyboard, dan kemudian mendeteksi gerakan jari-jari kita untuk menentukan apa yg anda ketik.

2. TechieTrends Wireless Flexible Keyboard

Keyboard fleksibel tanpa kabel produksi TechieTrends yg dapat digulung dan mudah dibawa kemana pun saat anda akan berpergian.

3. Apple Wireless Keyboard

Apple keyboard merupakan keyboard nirkabel yg ramping dan super tipis dan dibuat dari aluminium, dgn sifat responsif, low-profile serta konektivitas Bluetooth yg memungkinkan anda untuk menggunakan keyboard dari seberang ruangan.

4. Optimus Maximus Keyboard

The Optimus adalah fitur keyboard high-end yg kecil, dgn penuh warna display OLED di setiap tombolnya yang dpt diprogram dgn label dan gambar kustom.

5. Das Keyboard

Keyboard ini pada dasarnya adalah keyboard standar, tapi ada satu perbedaan yg sangat penting, yaitu semua tombolnya tidak tercetak satupun huruf atau simbol alias kosong.

6. Wrist-Mounted Keyboard

Keyboard ini adalah keyboard yang melekat pada pergelangan tangan anda dengan bantuan tali penyangganya sehingga anda akan dapat mengetik pesan teks dng hanya satu tangan saja

7. Combimouse

Ini adalah keyboard yang dibuat menjadi satu dengan mouse. Keybpard ini terbagi menjadi dua bagian, yaitu, bagian kiri untuk stasioneri, dan bagian sebelah kanan dapat di ketik bersamaan dgn sebelah kiri dan bila digerakan akan berfungsi sbg mouse.

8. Comfort Keyboard

Comfort Keyboard adalah serangkaian keyboard yg dapat disesuaikan secara ergonomis sesuai dgn sudut dan kontur pergelangan tangan sehingga tangan anda akan bebas dari kondisi kelelahan.

9. Apple Adjustable Keyboard

Keyboard ini adalah pendahulu dari Comfort Keyboard, yg telah dirilis pada awal tahun 90-an. Fiturnya mudah diatur, dengan desain ergonomis untuk mengurangi kelelahan.

10. Saitek Eclipse II Keyboard

Keyboard dengan fitur yang licin, dan desain yg modern yg sepenuhnya diterangi oleh lampu latar biru di belakang tombolnya kunci.

11. Frogpad Keyboard

The Frog Pad adalah keyboard nirkabel kecil yang dapat digunakan dengan satu tangan, sehingga anda tidak pelu repot lagi dengan tangan lain untuk mengambil mouse saat mengetik.

12. SafeType Keyboard

SafeType keyboard yang dirancang untuk lebih nyaman dan ergonomis daripada keyboard standar.

13. Maltron Ergonomic Keyboard

Keyboard ini dirancang untuk secara alamiah sesuai dengan bentuk tangan dan beragam panjang jari-jari untuk mencegah kelelahan.

14. The TypeMatrix Keyboard

keyboard dengan tombol standar dan disusun secara modular untuk mengoptimalkan proses mengetik.

15. AlphaGrips Keyboard

The AlphaGrip adalah keyboad model video game controller dengan beberapa tombol yang dapat memungkinkan anda untuk mengetik lebih dari 50 kata per menit.

16. The Self Heating Warm Keyboard

Sesuai dengan namanya keyboard ini memilik fitur yang hangat pada saat anda mengetik/ sehingga dengan fitur penghangat yang built-in plug pda keyboard ini tangan anda akan terasa hangat selama anda mengetik.

17. Thankos Silent Keyboard

The Thanko Silent Keyboard adalah keyboard standar dengan tombol yang benar-benar tidak bersuara .

18. Stowaway Ultra Slim Bluetooth Keyboard

Ini adalah keyboard portable Bluetooth yang kompak yang dapat anda hubungkan ke perangkat-perangkat seperti PDA atau Blackberry.

19. Luxeed Dynamic Pixel LED Keyboard

Keyboard ini telah sepenuhnya tombol-tombol warna-warni yang terang dan memungkinkan anda untuk memprogramnya ke frekuensi warna-warna tertentu.

20. Twiddler2 Keyboard

Keyboard ini dimaksudkan untuk penggunaan dengan satu tangan. Repot banget nih keyboard

21. MyKeyo Organizer Keyboard

The MyKeyo adalah keybard dengan fungsi penuh yang memiliki flip di bagian atas untuk ruang penyimpanan internal dan untuk menyimpan barang-barang pribadi kecil.

22. Glider Mouse Keyboard

Glider Mouse Keyboard adalah panel sekunder yang melekat pada setiap keyboard dan dengan fitur sebuah sistem input yang mirip dengan trackpad pada laptop. Satu-satunya yang berbeda dengan keyboard lainnya adalah gelembung udara model gaya “glider mouse” yang digunakan untuk mengontrol masukan pada trackpad.

23. DX1 Customizable Keyboard

Keyboard ini memungkinkan anda untuk mengatur tombol-tombolnya sesuai selera pada saat agan bosan dengan susunan keyboard standar.

24. Steampunk-style Keyboard

Ini adalah leyboard dgn gaya steampunk yg ergonomis yg dibuat dari kuningan. Dan dilengkapi juga dgn built-in trackpad.

25. Super Tiny Keyboard

Keyboard ini besarnya adalah sekitar 25% lebih besar daripada iPhone dan dapat disimpan dalam saku Anda. Model ini juga dilengkapi sepenuhnya tombol-tombol yang menyala

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3647334

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: